mereka adalah satu di dalam hidup dan matiku

CERPEN

Mereka Adalah Satu Di Dalam Hidup Dan Matiku

Aku sangat sayang sekali dengan, ayah, ibu dan abangku, ia adalah keluargaku di dalam satu atap yang sederhana dari semenjak mataku meratap akan kejamnya isi dunia kami selalu bersama, hingga dimana pohon yang tegar itu salah satu daunnya layu dan terlepas dari tangkainya sehingga daun yang terlepas itu harus berjuang sendiri untuk hidup membentuk tunas yang baru atau menjadi pupuk agar pohon yang tegar itu semangkin kuat dan tetap tabah merelakanya untuk pergi, mereka juga keluargaku di dalam satu darah dan di dalam satu rahim yang di anugrahi oleh Nya.

Aku sangat takut sekali suatu saat di antara mereka harus meninggalkanku tuk selamanya dan aku tau ayah,ibu dan abangku pun begitu pula sama seprtiku ia pasti takut kalau aku harus meninggalkan mereka semua untuk selamanya apalagi aku pergi dengan keadaan yang kafir… auzubilla minzalif.. atau pergi dengan cara yang mengenaskan pastilah mereka terkejut dan shok bahkan tak sanggup aku membayangkannya sebab apa yang kurasakan sama seperti mereka rasakan di dalam hati dan naluriku…

Sangat mengharapkan sekali bila Allah Swt mengizinkan kita untuk dapat hidup lebih lama lagi dan diberikan kesehatan, aku ingin berkumpul lagi bersama-sama keluarga besar ku dimana kita masing2 sudah mempunyai keluarga masing-masing serta berkumpul di satu rumah dan ayah menggendong cucunya dan ibu merumpi dengan ibu dari cucu2 ayah dan ibu ku, keinginan itu semua karena ku yakin perceraian bukanlah akhir dari hidup di dalam sebuah keluarga ^_^.

Semoga apa yang kita rasakan dan jalani saat ini dimana tempat kondisi dan keadaan yang berbeda-beda tempat dapat menyatukan kita lagi seakan-akan seperti dahulu di akirat kelak nanti..

Amin……

17 APRIL 2010

Hati merasakan, Jiwa bergerak

Terangkailah Kata Yang Bijak

1 komentar:

gitaris tangan bingung mengatakan...

semangat !!! ^_^

kamu bisa membuat mereka tersenyum !

yakinlah broth !!! ^_^

Posting Komentar

Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Mudah Penasaran!!! Cihahayyyy...!!!!!!
Copyright © 2010 Love Story And My Study All Rights Reserved.
Website powered by Blogger and Trily Blogger theme designed by TopTut.com & Converted by Ritesh Sanap.

Blog Archive

Followers

silakan meninggalkan pesan ^_^

bantu di klik sob..... :D