Jaky Kecil Qu

Anak kecil yang lincah dan selalu mencari kesibukan sendiri hingga ia tak sadar kalau telah menjauh dari pelukan orang tuanya karena tingkahnya yang liar itu ia pun tidak tau dimana orang tuanya dan tempat tinggal asalnya, akhirnya ia bingung untuk mencari makan dan berteduh karena orang tuanya tidak ada di sampingnya,sungguh terlalu...

Anak kecil itu memberanikan diri untuk masuk ke halaman rumah orang untuk

berharap di beri makan dan di rawat, ternyata memang orang yang tinggal di rumah itu sangat senang sekali akan kehadiranya, lalu ia pun di bawa masuk untuk di rawat dan di beri nama jaky yang memang kebetulan orang itu memang enak aja di lidah untuk memberi nama anak kecil itu dengan nama jaky Stylone...

hitam,kecil,lincah,nakal dan bugil.. eh maaf salah bukan bugil tetapi mungil.. itulah dia kucing yang pernah aku pelihara di kontarakan

rumah biru tua yang sangat begitu membuat aku selalu merindukannya, walau ia telah tiada namun rasa sayang ku untuknya tak kan pernah menghilang bahkan tempat dimana ia lunches, breakfasts, dinners dan sisa makananya masih aku simpan sebagai kenang-kenangan yang tak kan terlupakan bagi ku...

I Love U and forever nice dream.... god bay Jaky Stylone

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Mudah Penasaran!!! Cihahayyyy...!!!!!!
Copyright © 2010 Love Story And My Study All Rights Reserved.
Website powered by Blogger and Trily Blogger theme designed by TopTut.com & Converted by Ritesh Sanap.

Blog Archive

Followers

silakan meninggalkan pesan ^_^

bantu di klik sob..... :D